Friday, August 05, 2005

gurltalk


suatu hari di bangku Cafe X di tempat gaul di selatan jakarta…..

A berkata:
iya, gue masih sedih nih. heran gue, padahal kan semua itu udah lewat ya?kenapa gue masih aja mikirin ya?

B berkata:
mmmm….. iya iya…. tapi menurut lo gue harus gimana ya? ego gue duluan yang dimenangin, ato gimana?

A berkata:
ya terserah elo. kan elo yang bisa ngukur. nah, kalo gue tuuuhh baruuuu…… duuuhhhh gue giman doong?

B berkata:
gini, gue tuh bingung aja… dia mau-nya apa.. menurut lo apa?

heehheeee… itu hanya satu penggalan cerita.
tentang pembicaraan dari hati ke hati (baca: curhat) di antara 2 perempuan.
gak perlu nyambung apa yang diomongin.
gak perlu ada solusi.
yang dibutuhkan hanya teman bicara, teman berbagi.
teman yang kita percaya isi hatinya tulus, yang akan setia dengerin semua keluh kesah kita…

mmmmm…. senangnya punya teman bicara
hati jadi lebih ringan, walao sumpah mati gak ada satu pun masalah yang terpecahkan
biar, gak papa…yang penting sudah dibagi….

thanks for being there, thanks for listening, thanks for everything
so glad to have you as my friend

PS. -buat temen curhatkyu tadi siang-puisi lo lucu banget jek… kenapa sih gak boleh gue share di sini?
huhh, peyit dasar…. ;p

No comments: